PKS OKI Laksanakan Upacara HUT Ke-75 RI Jumlah Terbatas dan Secara Virtual

  • Whatsapp
Upacara Menaikkan Duplikat Bendera Merah Putih, Senin 17/08/2020 di Halaman Kantor DPD PKS OKI. FOto Humas PKS OKI

Ogan Komering Ilir, INFOSUMSEL.com — Upacara hari jadi ke-75 Republik Indonesia kali dilaksanakan dengan cara yang berbeda sebagaimana biasanya. Hal ini mengingat masih terjadi Pandemi Coronovirus Disaase 2019 (Covid-19) yang semakin bertambah kasusnya.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Ogan Komering Ilir (DPD PKS OKI) melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI dengan jumlah yang terbatas sekitar 15 orang saja.

Read More

Namun, tidak menjadi kendala bagi kader lainnya dan bisa mengikuti upacara ini dengan cara virtual zoom meeting. Walaupun mengikuti secara virtual, kader juga harus menggunakan atribut partai dan mengikuti secara seksama di tempat masing-masing.

Upacara Secara Virtual bagi Kader PKS OKI, Senin, 17/08/2020. Foto HUmas PKS OKI

Upacara ini dimulai pada pukul 08.00 di Halaman Kantor DPD PKS OKI Celikah, Kayuagung, OKI yang diikuti hanya para pengurus DPD PKS OKI saja, karena untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah.

Ketua DPD PKS OKI selaku inspektur mengingatkan agar tetap bersyukur di masa pandemic Covid-19 dan terus megingatkan akan amal perjuangan para pejuang kemerdekaan RI. Peran para pimpinan, ulama dan masyarakat yang telah berkorban dengan jiwa dan raga.

“Mari kita tetap bersyukur, walaupun kita dalam masa Pandemi Covid-19 ini. Tetap mengingat jasa para pejuang Kemerdekaan RI ini dengan mengisinya hal-hal kebaikan dan meneruskan cita-cita mereka untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat dan bangsa Indonesia,” jelasnya saat upacara menyampaikan jata sambutan.

Setelah melaksanakan upacara, DPD PKS OKI menghimbau agar mengikuti secara virtual atau live streaming kegiatan upacara HUT ke-75 RI secara nasional. (Dja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.