PAN Sumsel Bentuk SC & OC Muswil

  • Whatsapp
Peserta Rapat Pembentukan SC & OC Muswil DPW PAN Sumsel, di Kediaman Iskandar, SE, Sabtu, 06/06/2020

Ogan Komering Ilir, INFOSUMSEL.com — Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan (DPW PAN Sumsel) menggelar rapat dengan agenda pembentukan panitia pengarah (Steering Committe) dan panitia pelaksana (Organizing Committe), Sabtu, 06/06/2020 di Kediaman Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar, Jalan Lintas Timur, Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumsel.

Menyikapi Pencegahan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), panitia pengurus DPW PAN Sumsel menerapkan standar Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Read More

Mulai dari pintu masuk, terdapat tempat cuci tangan dengan sabun antiseptik, penggunaan masker dan menjaga jarak dengan peserta lainnya dan pengukuran suhu tubuh.

Banyak kader partai berlambang Matahari Terbit itu datang yang berasal dari kabupaten/kota di Sumsel. Terlebih dari Palembang, Prabumulih, dan OKU Selatan yang merupakan kawasan zona merah penyebaran COVID-19. Maka, standar kesehatan atau Protokol Kesehatan harus diterapkan.

“Mulai dari begitu masuk, peserta rapat dicek suhu tubuhnyo, diminta cuci tangan, kemudian dalam rapat dibuat tempat berjarak dan yang penting sekarang kito sudah memasuki new normal life. Artinyo sudah memasuki hidup normal baru dengan mengutamakan standar kesehatan. Itu artinya idak melanggar imbauan DPP PAN dan apa lagi melanggar maklumat kapolri,” jelas Joncik yang juga Kader PAN.

Suasana Rapat Pembentukan SC & OC Muswil DPW PAN Sumsel, Sabtu, 06/06/2020 di Kediaman Iskandar, SE

Turut hadir selain Joncik, Bupati Empat Lawang, juga Waki Ketua DPW PAN Sumsel, M. Syarif. Peserta yang hadir berasal dari DPD PAN se-Sumsel dengan jumlah peserta sekitar 50an orang.

Syarif mengungkapkan bahwa, “Tadi saya hadir sebentar bersama pengurus lain, kami juga menyampaikan kepada Ketua Rapat bahwa Sekretaris PAN Sumsel H. Umar Halim tidak bisa hadir karena mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid” paparnya.

Syarif juga menjelaskan, Partai PAN telah menggelar rapat virtual beberapa kali agar agenda partai tetap berjalan, sekaligus mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Pembentukan SC dan OC ini dibentuk agar secepatnya dalam melakukan agenda partai yang sejogyanya sudah dilakukan beberapa pekan lalu. Namun karena kendala penyebaran COVID-19 yang semakin luas, maka rapat pembentukan panitia SC dan OC dilakukan dengan daring atau virtual meeting dan kali ini dilakukan secara fisik bertemu pada hari ini, Sabtu, 06/06/2020 di kediaman Ketua Umum DPW PAN Sumsel, Iskandar, SE yang sekaligus Bupati Ogan Komering Ilir.

Terpiah, Sekretaris DPW PAN Sumsel Umar Halim mengungkapkan bahwa Muswil PAN Sumsel diperkirakan bakal digelar sebelum JUli 2020. Ungkapnya kepada media awal Mei lalu. (Dja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *