OKI Positif Corona 1 Orang

  • Whatsapp
Update Corona OKI, Selasa, 31 Maret 2020

Ogan Komering Ilir, INFOSUMSEL.com — Perkembangan Virus Corona di Sumatera Selatan terus mengalami kenaikan yang signifikan, Positif Corona Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah tiga orang sehingga total menjadi 5 (lima) orang per Selasa, 31/03.2020.

Satu diantara positif Corona tersebut berasal dari Ogan Komering Ilir (OKI). Selain itu 1 orang berasal dari Palembang, 1 OKU, dan 2 Prabumulih. 2 orang telah meninggal dunia senin, 23/03/2020 lalu, yakni 1 Palembang dan 1 Prabumulih, Sedangkan 3 orang lagi Pasien Dalam Pengawasan positif corona berasal 1 OKI, 1 OKU dan 1 Prabumulih.

Read More

Untuk OKI sendiri, yang bersangkutan (INW) melakukan kontak dengan PDP (MI). INW masuk Rumah Sakit tanggal 27 Maret 2020 kemudian dirujuk ke RSUP Mohammad Hoesin (RSMH). Pengambilan sampel/swap 27 Maret 2020 dan memperoleh keterangan pada tanggal 31 Maret 2020 dan dinyatakan positif terjangkit Covid-19. INW beralamat di Desa Sinar Harapan Mulya Kecamatan Teluk Gelam, OKI.

INW merasakan gejala kinis batuk, sesak napas, pilek dan sakit kepala setelah kontak dengan IM yang riwayat perjalanannya dari Lampung dan Bangka. Sehingga INW langsung datang sendiri ke RSMH karena merasa ada keluhan diduga terjangkit Covid-19 dan akhirnya dilakukan perawatan di Ruang Ogan RSMH Palembang.

Sementara itu, Pelaku Perjalanan Wilayah Terjangkit (PPT) yang ada di OKI sebanyak 1.699 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 25 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 orang dan Positif Corona 1 orang. Semuanya tersebar di 11 Kecamatan. (Ver).

Ralat: Paragraf ke-4 terdapat informasi yang tidak tepat, sehingga menimbulkan salah persepsi. Mohon maaf atas kesalahan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.