Devi-Irwan Siap Rebut PALI 2020-2024

  • Whatsapp
Penyerahan SK Dukungan Partai Demokrat Ke Devi Harianto Pilkada PALI, Jumat, 5/06/2020.

PALI, INFOSUMSEL.com — Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 Sumatera Selatan terus bergulir di tengah situasi penyebaran COVID-19 yang belum menunjukkan tanda-tanda akan menuju penurunan. Tujuh kabupaten tersebut, Ogan Ilir, Pematang Abab Lematang Ilir (PALI), Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Selatan, OKU Timur, Musirawas (Mura), dan Musirwas Utara (Muratara).

Situasi politik di Bumi Serepat Serasan, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) semakin seru karena pasangan calon sudah mulai muncul selain inkumben Heri amalindo yang digadang-gadang berpasangan dengan Ferdian Andreas Lakoni (Heri Amalindo-Ferdian).

Read More

Pasangan Devi Harianto dengan Irwan (Devi-Irwan) sudah memperoleh persyaratan kursi yang cukup yakni 5 kursi dari 25 kursi DPRD PALI. Devi yang juga ketua DPC Demokrat PALI sedangkan Irwan sebagai Ketua DPD Golkar PALI.

“Alhamdulillah SK dari DPP Demokrat yang diserahkan langsung oleh DPP sudah kami terima,” ungkap Devi kepada media, Jumat (05/06/2020).

Baik Devi Harianto maupun Irwan menyatakan siap melepas jabatannya sebagai wakil ketua DPRD PALI untuk ikut serta berkompetisi di Pilkada Serentak PALI.

Devi, mengungkapkan bahwa sudah bulat memutuskan untuk berpasangan dengan Irwan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati PALI periode 2020-2025 dengan tagline “Dewan” (Devi-Irwan).

Sementara, Irwan mengunkapkan bahwa animo masyarakat terus mengalir untuk mendukung mereka maju di pilkada PALI. Hal itu terlihat dari banyaknya spanduk, banner dan baliho yang dipasang warga di jalan-jalan maupun dinding rumah mereka.

“Setiap hari ratusan masyarakat datang untuk menyatakan dukungan. Di medsos juga begitu. Kalau inginnya kami silence saja. Tidak usah terlalu dipublis. Tapi ekspektasi masyarakat sangat besar,” ujar Irwan.

Ketua DPD Golkar Kabupaten PALI ini, juga berharap kontestasi Pilkada PALI berlangsung dengan damai tanpa kericuhan. Pilkada menjadi ajang pendewasaan rakyat dalam berdemokrasi. “Intinya kita siap bertarung. Siap menata PALI untuk berubah lebih baik,” pungkasnya. (Dja)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *