Siap Koalisi. Kader PKS Siap Maju

Home / Artikel / Siap Koalisi. Kader PKS Siap Maju

shadow

Siap Koalisi. Kader PKS Siap Maju

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Lahershan Murthado, SH mengatakan, partai yang dia pimpin saat ini, siap memajukan kadernya dalam Pilkada OKI, yang akan digelar 2018 mendatang.
“Kita sudah menyiapkan kader yang militan, muda, dan siap membangun OKI lima tahun mendatang,” kata H Lahershan Murthado, saat dibincangi, di ruang kerjanya, kemarin.

Kendati demikian, kata dia, PKS OKI juga harus siap berkoalisi dengan partai lain yang pastinya memiliki komitmen untuk membangun OKI. “Kami telah menjalin silaturahmi dan komunikasi politik dengan kader partai. Dan partai politik yang ada di parlemen,”terangnya.

Sebab lanjutnya, PKS harus berkoalisi dengan partai lain, lantaran masih memiliki kekurangan dalam mengusung calon Bupati ataupun wakil Bupati. “Kita juga saat ini tengah menunggu keputusan Undang-undang pilkada,”imbuh anggota dewan yang telah menjabat dua periode ini.

H Lahershan Murthado mengungkapkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat OKI yang sebelumnya telah memimpin OKI.

“Karena tanpa adanya jasa-jasa pemimpin OKI dan tokoh reformasi sebelumnya, tentu kita tidak dapat menikmati hasil pembangunan yang ada,”ungkapnya.


Ketika ditanya tentang kader partai yang akan dimajukan dalam Pilkada OKI, H Lahershan menjawab pihaknya telah sepakat akan memajukan Febriansyah, yang kini juga menjabat sebagai anggota DPRD OKI. “Kami yakin Febriansyah anak muda dan kader PKS yang terbaik dan insyaallah bisa amanah. Oleh sebab itu, pada saatnya nanti kami mohon doa dan dukungannya agar kader kita menang dalam Pilkada OKI,”tukasnya. (syakbanudin)

Sumber http://memo.co.id/siap-koalisi-kader-pks-siap-maju-di-pilkada-oki/

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar