Richard Cahyadi Pejabat Walikota Prabumulih Kembali Lakukan Mutasi Pejabat

Home / Artikel / Richard Cahyadi Pejabat Walikota Prabumulih Kembali Lakukan Mutasi Pejabat

shadow

Richard Cahyadi Pejabat Walikota Prabumulih Kembali Lakukan Mutasi Pejabat

Prabumulih, PERAHUKAJANG.com - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi, AP, MSi, kembali melakukan mutasi terhadap puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, Senin 28/05/2018 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

 

Richard Cahyadi, sebelumnya juga telah melakukan mutasi terhadap puluhan pejabat tepatnya dua pekan lalu, Rabu 16/5/2018. Pelantikan kali ini, dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, M. Kowi, SH, mewakili Pejabat Walikota Prabumulih, Richard Cahyadi.

“Pelantikan ini biasa terjadi di lingkungan pemerintahan untuk penyegaran dan pengembangan karir Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tentunya dilakukan berdasarkan penilaian dan kelayakan,” ujar Kowi yang mewakili Penjabat Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi AP MSi.

Adapun pejabat eselon III.b yang dimutasi sebanyak 7 (tujuh) orang, diantaranya; Ira Primadesa, S.Si, M.Kes yang sebelumnya menjabat Kassubag Hukum, Kepegawaian, Umum dan Humas pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Prabumulih menjadi Sekretaris Dinskes. Imawati, SKM sebelumnya Kasi Survei dan Imunisasi Dinkes menjadi Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kota Prabumulih. Enharudin, ST Kasi Pengaturan dan Pembinaan Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Prabumulih menjadi Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kota Prabumulih. Suci Setiawati, ST, MSi, Kasubbag Keuangan Dinas Sosial dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Prabumulih Barat. Ebiet Mahar Habibi, S.Si Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Cambai menjadi Sekretaris Kecamatan Prabumulih Utara, menggantikan Arman Sarijaya SH yang bergeser sebagai Sekretaris Kecamatan Prabumulih Selatan. M Kharis Akbar SIP Kasi Pemerintahan Kecamatan Cambai naik menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Prabumulih Timur.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV.a yang dimutasi sebanyak 13 pejabat, diantarnya Fahrudin dari Kasi Pelayanan Tera dan Tera Ulang Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjabat sebagai Lurah Kelurahan Sungai Medang menggantikan Danal Safri, yang berganti posisi menggantikan Fahrudin. Hendra Syefrianto SH dari jabatan sebelumnya Sekretaris Kelurahan Cambai menjadi Lurah Kelurahan Tugu Kecil menggantikan Seftiyanti, SH yang dimutasi sebagai Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Prabumulih Utara.

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar