Rekayasa SO Salam 4 Jari

Home / Artikel / Rekayasa SO Salam 4 Jari

shadow

Rekayasa SO Salam 4 Jari

Palembang, INFOSUMSEL.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel), Syahrial Oesman (SO) kecewa atas beredarnya foto dirinya bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Cagub Sumsel Dodi Reza Alex yang telah diedit atau direkayasa. Seolah-olah dirinya ikut salam 4 jari. Padahal ketika foto bersama itu dia mengacungkan salam 5 jari sebagai tanda nomor Partai Nasdem.

“Saya sangat kecewa dengan kelakuan pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar foto yang telah diedit. Hal ini bisa merusak silaturahim” tegas SO kepada media.

“Tidak ada saya berfoto salam 4 jari. Saya foto salam 5 jari. Jelas itu,” jelasnya lagi.

SO menegaskan bahwa Partai Nasdem sangat tegas dan jelas mendukung pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya(HDMY) dalam Pilgub Sumsel 2018.

Keputusan DPP Partai Nasdem sudah tegas dan jelas bahwa wajib hukumnya bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk memenangkan HDMY.
“Seluruh kader tegak lurus dengan keputusan DPP. Bagi yang coba coba membelot sanksinya tegas yaitu pemecatan” tandas SO lagi.

Sementara, hasil foto forensik mengungkapkan bahwa foto bersama antara SO, Alex Noerdin dan Dodi adalah hasil editan alias rekayasa. Foto yang asli mengangkat 5 jari diedit atau direkayasa gambar jempolnya sehingga terkesan salam 4 jari.

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar