PKS Kota Palembang Resmi Dukung MudoCek

Home / Artikel / PKS Kota Palembang Resmi Dukung MudoCek

shadow

PKS Kota Palembang Resmi Dukung MudoCek

PK-Kini, pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil walikota Palembang periode 5 (lima) tahun kedepan Sarimuda – Abdul Rozak (MudoCek), resmi didukung oleh PKS. Surat dukungan dari DPP PKS Nomor 05/SKEP/DPP-PKS/1439 tentang calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023. Keputusan ditetapkan di Jakarta tanggal 5 muharam 1439 H atau 25 September 2017 M. Sudah diduga sebelumnya bahwa PKS akan mendukung paslon ini karena memiliki elektabilitas yang tinggi dan juga pada pilkada sebelumnya didukung oleh PKS.

img-1508849068.jpg

Kini paslon ini memiliki dukungan sebanyak 5 (lima) kursi dari Partai Nasdem dan ditambah lagi dengan PKS sebanyak 3 (tiga) kursi. Sehingga total sebanyak 8 (delapan) kursi dan masih kurang 2 (dua) kursi lagi untuk memenuhi 20% persyaratan pendaftaran pilkada.

Sedangkan bakal calon Walikota Palembang, Sarimuda dalam sambutannya berharap “insyallah dalam waktu dekat ada partai-partai lain akan mengikuti mendukungnya, “ ujarnya.

“Saya yakin, karena PKS memiliki mesin politik yang tidak diragukan lagi. Bila pimpinan mengatakan ya, yang dibawah turut bekerja dengan maksimal dan professional,” tambahnya lagi.

Surat dukungan resmi ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai PKS Kota Palembang Ridwan Saiman SH, Selasa (24/10/2017)

“Allahuakbar…. Kami mengusung Sarimuda dan Abdul Rozak sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018- 2023. Karena berdasakan survey, pasangan ini memiliki elektabilitas yang tinggi dari yang lainnya,” ujar Ridwan.

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar