Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Terlindas Truk

Home / Artikel / Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Terlindas Truk

shadow

Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Terlindas Truk

Ogan Ilir,  PERAHUKAJANG.com- Kamis, 15/3/2018 sekitar pukul 17.45 wib, terjadi kecelakaan seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy warna putih plat BG 5657 ABF, di Desa Seri Jabo Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, tepatnya di sekitaran pangkalan pasir. 

Perahukajang.com yang saat kejadian berada di lokasi, menduga pengendara yang berjenis kelamin wanita dan usia sekitar 30an tahun, akan mendahului kendaraan di depannya, namun tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan truk dan mengurungkan untuk mendahului. Saat itulah, kendaraan sepeda motor menyenggol buritan kendaraan di depannya sehingga kendaraan oleng dan terjatuh. Saat terjatuh, badan pengendara terlempar ke arah sebelah kanan dan truk dengan plat polisi BG 8577 UI melintas tepat di kepala yang bersangkutan. 

Lalu lintas saat kejadian memang agak padat sehingga laju kendaraan diperkirakan sekitar 40 - 50an km/jam.  Kondisi sepeda motor yang bersangkutan tidak mengalami kerusakan yang berarti hanya plat kendaraan yang rusak. 

Saat kejadian ada seorang anggota kepolisian sehingga langsung dilakukan pengamanan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah yang diduga berstatus bidan tersebut, langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja. Baru masyarakat yang merasa mengenal yang bersangkutan, mohon menghubungi pihak keluarga yg terdekat. Ciri-ciri jenazah tersebut memakai celana jeans warna biru, kaos kaki abu-abu, memakai jaket warna merah dan sepatu warna putih bercampur hitam. (*.*)

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar