Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI Mulai Mengerucut

Home / Artikel / Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI Mulai Mengerucut

shadow

Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKI Mulai Mengerucut

PILKADA OKI

OGAN KOMERING ILIR, Memo.co.id-. 

Kendati belum melakukan deklarasi secara resmi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati OKI yang akan berkompetisi pada Pilkada OKI yang akan digelar 27 Juni 2017, namun pasangan kepala daerah tersebut mulai mengerucut.
Informasi yang didapat menyebutkan diantara pasangan yang siap berkompetisi dan tinggal menunggu rekomendasi adalah pasangan H Azhari Effendi dan H Qomarus Zaman.
Kemudian, baru-baru ini pasangan Abdiyanto dan Made Indrawan, keduanya mengklaim telah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan.
Sementara Iskandar SE sang petahana digadang-gadang akan berpasangan dengan H Sodik yang merupakan anggota DPRD dari Partai Golkar.
Selain itu, nama HM Yusuf Mekki juga disebut bakal maju merebut OKI-1.
Kendati sebagai kader PDIP namun Ketua DPRD OKI ini juga digadang bakal diusung partai PKS, NasDem dan Hanura.
Belum ada pernyataan resmi dari timses HM Yusuf Mekki namun sumber media ini menyebutkan bila saat ini Ketua DPRD OKI tersebut, kini sedang berada di Jakarta.
Legianto salah satu warga Kayuagung yang kerap mengamati suksesi OKI mengatakan, banyaknya calon Bupati dan wakil Bupati OKI sangat baik. Sebab mereka peduli dengan Kabupaten yang berjuluk Bende Seguguk ini.
"Hanya saja dia mengingatkan agar calon Bupati dan wakil Bupati ini dapat konsisten dengan janji mereka,"harapnya.
Dia menambahkan rakyat juga saat ini tengah cerdas dan mampu menentukan pilihan untuk nasib lima tahun OKI mendatang. (Syakbanudin)
Sumber memo.co.id

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar