Jalan Penghubung Desa H Wukirsari Terancam Putus

Home / Artikel / Jalan Penghubung Desa H Wukirsari Terancam Putus

shadow

Jalan Penghubung Desa H Wukirsari Terancam Putus

Musirawas, PERAHUKAJANG.com - Jalan penghubung antara Desa H Wukirsari dengan Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo, Musirawas  terancam putus. 

Pasalnya,  gorong-gorong yang dipasang di jalur irigasi dan melintasi jalan penghubung kedua desa tersebut, sudah ambles. Sehingga kendaraan yang melintasi jalur tersebut harus ekstra hati-hati. 

Kondisi jalan yang rusak tersebut sudah berjalan lebih 4 (empat) bulan. Kepala Desa H Wukirsari Takat melalui Sekretarisnya Katimin, mngungkapkan bahwa,  "pihak pemerintah desa sudah berupaya mengatasi kondisi tersebut dengan memasang plat besi agar kendaraan bisa lewat. Namun, karena kendaraan yang melintasi jalur tersebut bertonase melebihi kapasitas Jalan. Sehingga penanganan darurat tersebut mengalami rusak kembali, seperti kondisi saat ini yang mengkwatirkan kendaraan yang sedang melintas," tegasnya. 

"kami juga menghimbau untuk tidak melintasi jalan ini dengan menggunakan kendaraan roda empat. Dikwatirkan kendaraan akan terperosok ke sungai irigasi," himbaunya.

Salah satu warga, Suwarno,  berharap agar pihak pemerintah Kabupaten Musirawas bersegera mengatasi sementara jalan dan gorong-gorong yang jebol tersebut.

"kami berharap pemerintah Kabupaten Musirawas untuk segera mengatasi sementara jalan yang dan gorong-gorong yang rusak tersebut, " ungkapnya dengan penuh harap. 

Namun  sejauh ini belum ada kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang terperosot ke dalam sungai irigasi tersebut. (*.*)

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar