Azhari Diprediksi Gandeng H Qomarus Zaman

Home / Artikel / Azhari Diprediksi Gandeng H Qomarus Zaman

shadow

Azhari Diprediksi Gandeng H Qomarus Zaman

        KAYUAGUNG, PK, Bakal calon bupati (Bacalonbup) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), periode 2019-2024, Azhari Effendi diprediksi bakal menggandeng H Qomarus Zaman, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, sebagai wakilnya.

Hal ini terungkap salah satunya dari surat dukungan dari DPP Partai Golkar yang mencalonkan keduanya maju di Pilkada OKI, pada 27 Juni 2018. Selain itu, sumber media ini menyebutkan keduanya kerap melakukan komunikasi politik menjelang pesta demokrasi di Bumi Bende Seguguk tersebut. Azhari cukup syarat maju Pilkada OKI.

“Memang benar saya mendapat kabar jika Pak Zaman, panggilan akrab H Qomarus Zaman, akan berpasangan dengan Azhari Effendi di Pilkada OKI,”ujar Safaruddin, salah seorang pendukung setia H Qomarus Zaman, saat berbincang dengan media ini, kemarin.

img-1509527895.jpg


Menurut dia, keduanya merupakan pasangan yang cocok. Sebab Azhari berasal dari wilayah pantai timur. Sedangkan H Qomarus Zaman sendiri mewakili wilayah tengah, yakni Kayuagung dan sekitarnya. Ditambah lagi, H Qomarus Zaman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan OKI yang cukup lama, tentu dapat memberikan kontribusi suara yang cukup lumayan.

“Kami optimis bila tiba waktunya, pasangan ini akan unggul pada Pilkada OKI,”ungkapnya.

H Qomarus Zaman ketika dikonfirmasi mengakui jika dirinya akan maju di Pilkada OKI yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

“Memang benar saya akan maju di Pilkada. Sebelumnya juga saya telah melamar sejumlah partai. Yakni, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan Demokrat. Dan katanya, itu menunggu hasil survei,”terang H Qomarus Zaman.

            “Siap-siap bae dindo, awal November 2017, kito nak deklarasi. Ajaklah kawan-kawan,”tulis H Qomarus Zaman, via WhatsApp tanpa menyebut nama pasangannya. (SBN)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar