8 Rumah dan Mushalla Terbakar Di Tulung Selapan

Home / Artikel / 8 Rumah dan Mushalla Terbakar Di Tulung Selapan

shadow

8 Rumah dan Mushalla Terbakar Di Tulung Selapan

Ogan Komering Ilir,  PERAHUKAJANG.com - Minggu malam (3/06/2018) sekitar pukul 23.00 Warga Desa Tulung Selapan Kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir (OKI), dikagetkan dengan teriakan minta tolong kebakaran rumah.  Spontan, warga bahu-membahu memadamkan api yang terus mulai menyebar ke rumah lain dengan cepat karena rumah terbuat dari kayu dan tidak berjauhan jaraknya. 

Adapun rumah yang terbakar pemiliknya diantaranya 

1 H Madrol

2 H Rasyid

3 Arifin

4 Ibu Rus

5 Dawari bin Olet

6 Godek

7 Arom 

8 Amir 

9 Mushalla Darunnajah

Kapolres OKI AKBP ade Harianto, SH melalui Kapolsek Tulung Selapan AKP Fery Ferdianto, SH,  mngungkapkan,  "kebakaran terjadi tengah malam saat warga tidur, sekitar pukul 23.00 wib, " ungkapnya kepada media. 

img-1528177673.jpg

Diduga penyebab kebakaran berasal dari arus pendek listrik yang berada di atas rumah Aripin.  Namun, masih menunggu proses penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kebakaran. Tambah Kapolsek Tulung Selapan kepada media. 

Sementara Camat Tulung selapan,  Djamil,  S.Sos  mengungkapkan,  "untuk kerugian diperkirakan sekitar Rp 1 milyar. Dan PLT Bupati OKI,  M.  Rifai didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKI direncanakan hari ini Senin (05/06/2018) akan meninjau langsung ke lokasi kebakaran dan memberikan bantuan logistik yang dibutuhkan segera oleh korban bencana," jelasnya

"Dari 8(delapan) rumah yang terbajar itu, dihuni oleh 11 kepala keluarga," tambahnya lagi. 


Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar